Ribuan Warga Banten Ikut Jalan Sehat di Banten


Cipasera - Merayakan Hari Ulang Tahun ke-23 Provinsi Banten,  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten gelar  jalan bareng bersama puluhan ribu pendidik, tenaga kependidikan, dan perwakilan siswa dari SMA, SMK dan SKh Banten.

 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani dalam laporannya menyampaikan kegiatan Jalan Sehat tersebut diikuti para Kepala Sekolah, Guru, Pengawas, Tenaga Pendidikan, hingga perwakilan siswa.

"Jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus melepas kerinduan kami kepada pemimpin kami, dan diharapkan mudah-mudahan Bapak (Pj Gubernur Banten) dapat selalu bertemu dengan kami dan tetap memperhatikan kami," kata Tabrani saat acara Jjalan Sehat dilepa di KP3B , Curug Banten.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Yeremia Mendrofa, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten dan tamu undangan yang lainnya.

Adapun untuk rute  jalan sehat tersebut, dimulai dari pelepasan di Lapangan Setda Provinsi Banten menuju perempatan lampu merah Boru dan kembali ke arah Lapangan Setda Provinsi Banten. 

Jumlah peserta diperkirakan mencapai puluhan ribu orang. Hal itu terpantau saat rombongan jalan sehat yang dilepas sudah menempuh rute Menuju perempatan Boru, Kota Serang dan kembali finish di Lapangan Setda Provinsi Banten, KP3B Curug. Saat itu masih banyak peserta yang antri untuk bisa start jalan sehat.

Jalan Sehat tersebut juga dimeriahkan dengan sejumlah hadiah yang disiapkan untuk para peserta.(red/his)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel