Sopir Hilang Kendali, Taksi Hantam Tiang Listrik



     Kecelakaan tunggal taxi


Cipasera - Mobil taksi hilang kendali saat melintas di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) dan menabrak separator jalan, Jumat (20/10/23). Bagian depan mobil ringsek usai menabrak separator dan tiang lampu jalan.

Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 15.45 WIB. Taksi jenis minibus itu tengah membawa seorang penumpang yang melaju dari arah Traffic Light (TL) Perigi menuju jalur Polsek Pondok Aren. 

Setiba di lokasi, taksi hilang kendali lalu menyeruduk separator jalan dan tiang lampu. Beruntung saat kejadian lalu lintas dan pengguna jalan di sekitar terbilang sepi, hingga tak menyebabkan jatuh korban.

"Ini out of control di jalan Graha Raya, selain sopir di dalam mobil ada penumpangnya tadi," kata Panit Lantas Polsek Pondok Aren Aiptu Heriyadi.

Tak ada korban luka dalam kejadian itu, seorang penumpang telah diantar ke tempat tujuan. Sedang sopir taksi berinisial BY (25) masih dimintai keterangan di Mapolsek Pondok Aren.

"Semuanya Alhamdulillah aman. Pengemudi masih kita minta keterangan," jelasnya.

Dugaan sementara, pengemudi mengantuk saat berkendara hingga hilang kendali saat melintas di lokasi. Meski demikian, polisi tetap akan memeriksa urine dari BY guna memastikan tak ada penyebab lain sebagai pemicu kecelakaan.

"Kita lagi dalami sekarang, kita bawa ke kantor. Kiita lakukan cek urine apa betul karena mengantuk atau karena yang lain," pungkasnya.(ad)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel