Dr Nurdiin Jabat Walikota Tangerang Gantikan Arief

Dr Nurdin terima bendel buku dari Arief 


Cipasera  - Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si dilantik menjadi Pj  Walikota Tangerang menggantikan Arief R Wismansyah. Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten di Serang, Selasa 26/12/2023. 

Nurdin yang mantan Pj Walikota Aceh ini dilantik jadi Walkot Tangerang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No 100.2.1.3-6611 tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat WaliKota Tangerang Provinsi Banten, yang ditetapkan pada 19 Desember 2023.

Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si sebelumnya juga pernah menjadi Pejabat Direktur Dekosentrasi Tugas Pembantuan dan kerja sama dengan Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan, ia  percaya bahwa Dr Nurdin akan melakanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Selain Pj WaliKota Tangerang, pada kesempatan itu dilaksanakan juga pelantikan Pj.Ketua TP PKK Kota Tangerang.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir WaliKota dan Wakil WaliKota Tangerang periode 2018-2023, Arief R Wismanysah dan Sachrudin, serta Ketua PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah (tw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel