"Run For Humanity" Tangsel Diikuti 1300 Lebih Pelari

     Acara lari saat dibuka.


Cipasera - Run for Humanity, lomba lari   yang diperuntukkan membantu Palestina lewat penggalangan dana ini diikuti ribuan peserta yang hadir dari berbagai lokasi, pada Minggu 17/12/2023.

Salah satu Panitia,  Rizal Armada  mengatakan, ia sangat terkejut dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk ikut. "Pendaftaran hanya lima hari tapi pesertanya sampai 1350 orang. Ini suprise. Untk itu lomba dibagi dua 10 K dan 5 K," kata Rizal.

Tidak hanya itu, ia juga berterimajasih kepada banyak pihak. Satpol-PP turun, ambulans turun, pimpinan juga hadir  seperti Walikota.

Walikota sangat senang dengan pesertanya yang cukup banyak. "Alhamdulillah hari ini 1.300 lebih yang mengikuti, lari sepanjang 10 km. Selamat mengikuti lomba," ucap Benyamin saat melepas peserta Run for Humanity, di Area Car Free Day Bintaro, pada Minggu 17/12

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) 
Tangsel dan masyarakat untuk memberikan 
dukungan bagi Palestina. 

"Hasil dari dana yang dikumpulkan dari para pelari ini akan didonasikan untuk saudara-saudara kita di Palestina," ucapnya.

"Kami sangat senang sekali bahwa partisipasi masyarakat, komunitas-komunitas yang ada di masyarakat itu sangat mendukung. Salah satunya lewat kegiatan ini," ujarnya.(red/hg)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel