Ramai Dikunjungi Operasi Beras Di Lebak

      Antri beras murah 

Cipasera - Tingginya harga beras dibarengi kelangkaan membuat Satgas Pangan Pemkab  Lebak  dan   Dinas Perindustrian dan perdagangan Lebak,  Bulog Sub Divre Lebak melakukan  Operasi Pasar (OP) Beras di empat kecamatan, Kamis 22/2/2024.

Ikut pula dalam OP Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono, jajaran  Koramil Warunggunung dan warga Masyarakat setempat yang ada di sekitar titik lokasi.

Menurut Kapolres Suyono,  kegiatan Operasi Pasar  Kecamatan Warunggunung, estimasi beras yang dijual sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg. Jenis berasnya medium dan dijual dibawah harga pasar.

Kecamatan Cibadak,estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg. Di Kecamatan Kalanganyar  sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg. Dan  ⁠Kecamatan Cimarga,estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.

" Operasi Pasar ini sebagai upaya Pemerintah dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi,"  pungkas  Suyono.

Warga tampak senang dengan adanya OP. Mereka membelinya antri dan tertib."Saya beli dua kemasan buat stock beberapa hari," kata Warsih. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel