Pedagang Pasar Anyar Sepakat Direlokasi di Empat Lokasi

    Plaza Shinta


Cipasera  - Para Pedagang Pasar Anyar, Perumda  dan Pemkot  Kota Tangerang akhirnya sepakat, relokasi  ke Plaza Shinta, Mall Metropolis, Pasar Mambo dan area Anyar Selatan, Kamis 1/2/24.

Kesepakatan tersebut setelah mereka bertemu di Aula Kecamatan Tangerang, Kamis. Hal itu dikatakan Direktur Perumda Pasar Tangerang Titien Mulyati.

"Semua pihak sudah sepakat terkait dengan lokasi relokasi Pasar Anyar. Yakni, Metropolis, Plaza Shinta, Pasar Mambo dan area Anyar Selatan," ujar  Titien seperti dikutip Antara Kamis 1/2/24.

Selanjutnya, kata Titien, dibuat surat legalisasi hukum antara Pemkot Tangerang, Perumda Pasar, Bagian Hukum, pedagang yang tergabung di paguyuban serta pengacaranya.

Dengan kesepakatan tersebut,   petugas gabungan  akan bergerak membersihkan dan mempersiapkan Pasar Mambo dan Anyar Selatan untuk jualan para  pedagang.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Anyar Zaenudin mengatakan, semua usulan  telah ada titik temu dan  sepakat dan final.

“Pada intinya, kami sepakat atas lokasi relokasi yang sudah ditentukan, yaitu Pasar Mambo, Anyar Selatan serta yang sudah berlangsung di Metropolis dan Plaza Shinta,” kata Zaenuddin.

Ia pun menegaskan sejak awal pedagang yang tergabung dalam paguyuban sangat mendukung program revitalisasi Pasar Anyar namun relokasi tidak jauh dari Pasar Anyar. (Red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel