Pedagang Nasi Padang Tewas Terlindas Truk Usai Belanja. Penabrak Kabur

 

Tampak jenazah saat belum dievakuasi. (Foto: Ist)

Cipasera - Pedagang nasi Padang  Jonedi (54) tewas mengenaskan terlindas truk di Jalan Ki Hajar Dewantara, Sawah Lama  sehabis belanja  kebutuhan warungnya di Pasar Ciputat, Tangsel, Banten sekira 06.50, Minggu, 21/4/2024

Salah satu saksi mata menuturkan, sekira pukul 06.50 WIB korban  mengendarai sepeda motor membawa belanjaan cukup banyak dari Pasar Ciputat.  Di sekitar   Warung Nasi Sunda dekat jembatan kali, kendaraannya oleng tersenggol kendaraan lain dan kendaraannya ambruk dan Jonedi terlindas truk warna kuning. 

Sehabis melindas korban, truk langsung tancap gas melarikan diri. Mungkin karena jalanan masih sepi.

“Terlindas truk warna kuning, terus truk kabur nggak berhenti,” ungkap saksi yang bekerja sebagai penjaga toko.

Kepolisian Tangsel telah olah tempat kejadian perkara (tkp) di lokasi. Saksi-saksi  dimintai keterangan. Polisi  menduga jika korban terjatuh usai gagal menyalip.

“Di duga karna tidak cukup ruang saat hendak mendahului kendaraan yang identitasnya tidak diketahui melalui sisi kanan dari arah yang bersamaan, kemudian hilang kendali dan terjatuh lalu terlibat sentuhan dengan kendaraan lain,” kata Kasihumas Polres Tangsel AKP Agil.

Dilanjutkan Agil, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya tubuh korban dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum. (Red/ms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel