HUT Kota Tangerang Ke 25 Diperingati. Arief Milih ke Makam

0


 
Acara Gowes Hut Kota Tangerang

Cipasera –Hari jadi Kota Tangerang ke 25  diperingati dengan meriah oleh sejumlah instansi dan masyarakat. Diantaranya Tangerang Great Sale, Bursa Kerja, Culinary Night dengan mendatangkan band D'Masiv , juga  pidato ketua DPRD Kota Tangerang.

Tak hanya itu,  pada Selasa (27/2/2018) juga digelar  kegiatan acara Tangerang Expo yang akan berlangsung selama 7 hari kedepan. Lantas kemana Arief Wirmansyah?

Dalam memperingati kotanya,  Arief R. Wismansyah yang kini sedang cuti karena ikut pilkada Kota Tangerang sebagai Calon Walikota 2018 -2023 tersebut memilih ziarah. .

Memang Arief  tidak  melakukan selebrasi dengan pertunjukan melainkan dengan  ke  Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Rabu (28/2/2018). Di situ Arief dan wakilnya melakukan tabur bunga dan berdoa. Dia  datang  bersama calon wakilnya, Sahrudin dan  rombongannya  pukul 08.40 WIB.

 Usai acara, Arief mengatakan, nikmat yang diberikan kepada kita tak lepas dari  jasa para pendahulu. Untuk itu  sudah selayaknya genarasi  selanjutnya   mendoakan agar mereka diberikan tempat  terbaik disisi-Nya dan meneruskan cita-citanya.

Untuk itu, Arief  mengajak  seluruh warga Kota Tangerang memajukan kota, jangan hanya menjadi penonton dan berwacana.Pembangunan membuktikan kerja konkrit. (Red/ts)