Nikita "Keukeh" Tak Akui Terima Uang Rp 102 Juta

0


 
Nikita saat masih mesra
Cipasera - Nikita Mirzani, model sexy  bersikuh bahwa ia tak pernah menerima uang yang ditransfer mantan Sajad Ukra ke rekeningnya sebesar Rp 102 juta. Pernytaan Nikita itu membuat panas Sajad sehingga ia memanggil pengacaranya untuk jumpa pers. Suasana pun makin keruh. Nikita memang mempertanyakan tanggung jawab Sajad soal nafkah dan denda yang sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
"Apa? Dimana? Nggak ada, nggak ada. Ni anaknya nih," kata Nikita Mirzani membantah pengakuan Sajad. "Bener, kaga ada. Nggak tahu, nggak ada transfer. Mana? Ke bini barunya kali," tambahnya.

Sebelumnya, Sajad  usai melakukan jumpa pers  di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018) mengatakan, ia  menuntut untuk bisa bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra, tapi Nikita Mirzani mempertanyakan soal  kewajibannya Sajad. Maka   melalui pengacaranya Cindy Ancia, Sajad Ukra menjawab, dirinya  sudah mengirimkan uang dengan total Rp 102 juta ke rekening Nikita Mirzani.

“Ditransfer secara bertahap,”  tegas  Cindy.
Sajad Ukra setelah bercerai dengan Nikita  diketahui kini sudah menikah lagi. Meski begitu,  ia punya keinginannya untuk bertemu dengan anaknya, Azka. Oleh karena itu, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. (Red/*)