Harry Moekti Akan Dimakamkan Besok di Bogor

0
Harry Moekti
Cipasera -  Ingat penyanyi Harry Moekti? Bagi generasi 80-an dipastikan mengetahui. Sebab dia merupakan penyanyi rock cukup dikenal. Lagunya yang pernah hits, antara lain, Ada Kamu dan Hanya Satu Kata.
Namun tampaknya Harry tak betah jadi rocker. Hidup berubah 180 % . Tahunn 1990 ia tinggalkan musik. Dia memilih jadi pendakwah. Dan tampaknya, ia cukup sukses di bidang dakwah. Banyak undangan ceramah datang kepadanya. Lantas pindah ke Cimahi dan mukim disana bersama keluarganya. 
Beberapa jam yang lalu, lelaki bertubuh mungil ini meninggal dunia, Minggu (24/6/2018) malam. 
Kabar meninggalnya Harry Moekti datang dari akun FB Kadri Mohammad Sutan Bandaro, musisi yang juga pengacara, sahabat Harry di Makara band
"Innalillahiwainnailaihirojiuun.... Harry Moekti teman duet saya di Makara Band. Semoga dilapangkan jalannya ke surga..", demikian  Kadri Mohamad Sutan Bandaro menulis.
Menurut pihak keluarga, Moekti Chandra,  Harry Moekti meninggal dunia di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat. Harry menghembuskan nafas terakhir akibat ke stroke. Dokter di rumah sakit tersebut sudah berusaha, tapi tak mampu menolong sakitnya. Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan di Bogor, besok. 
Harry Moekti lahir tanggal 25 Maret 1957. Seperti dikatakan Kadri Mohamad, Harry Moekti selain  pernah gabung dengan band Makara, ia  sempat juga menjadi vokalis di Band Adegan serta Krakatau Reunion. (red/ts)