Porseka Pesantren Darunajah Dibuka Walkot Airin

0
Airin memeriksa peserta Porseka.
Cipasera-  Pondok Pesantren Al Hasanah Darunajah 9 menyelenggarakan   Pekan Olah Raga Seni dan Pramuka (Porseka) VIII dan peletakan batu pertama Gedung asrama Granada Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9, Kecamatan Pamulang pada Kamis, 9/8/2018.
Acara yang diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dhany itu  juga dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 9, KH. Saefudin Arief, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Taryono, Camat Pamulang Deden Juardi, para Dewan Guru dan  wali  santri Ponpes Darunnajah 9
Dalam pidatonya,  Airin Rachmi Diany mengatakan, agar para santri dalam Porseka ini dapat mengasah kecerdasan dan ketangkasan dengan menampilkan kreativitasnya. Porseka merupakan ajang   santri yang sholeh, berkarakter, dan sehat.
Sesuai dengan motto Kota Tangsel cerdas, modern dan relijius.
"Kita harapkan Pontren Al-Hasanah Darunnajah 9 mampu meluluskan siswa-siswi terbaiknya untuk pembangunan bangsa," kata Walikota dua kali ini. 
Senada dengan Airin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel Abdul Rojak berharap,  Porseka  menjadi ajang pencarian  bakat para santri untuk  dapat tampil dalam ajang lomba, baik tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional.
"Ukir prestasi setinggi-tinggi dalam segala bidang ilmu agar kita mampu bersaing di era globalisasi ini," ujarnya. (Red/ts/HMS).