Pengunjung Sepi, Jokowi Batal Naik Oplet dengan Rano Ke Pasar Ciputat.

0

Panggung acara Jokowi sepi (Foto: tribun)
Cipasera - Kunjungan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (13/3/2019), batal dilaksanakan. Diduga penyebabnya tak lain, hanya puluhan warga  yang datang ke tempat acara, di depan Ramayana Dept Store.

Padahal sejak dua hari sebelumnya, kunjungan Jokowi sudah diberitahukan melalui group WA maupun medsos. Cipasera.com yang menerima pemberitahuan dari group WA, lengkap dengan agenda  acara Jokowi.

Disebutkan dalam agenda acara,  antara lain, Presiden Jokowi akan datang ke Pasar Ciputat naik oplet Si Doel bersama Rano Karno. Sementara yang jadi kernetnya Mandra.

Di Pasar Ciputat, Jokowi diagendakan  akan bertemu pedagang memantau harga. Setelah itu ke Ramayana Dept Store, belanja baju.

Pihak pasar Ciputat sendiri serta aparat sudah bersiap. Jalanan Pasar Ciputat tampak bersih dan sepi pada pukul 09.30.

Tapi, yaitu tadi, acara kunjungan Presiden Jokowi dibatalkan. Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf wilayah Tangsel, Benyamin Davnie saat dihubungi wartawan membenarkan Jokowi tak jadi datang.

“Iya enggak jadi kedatangan Pak Jokowi,” kata Benyamin  yang Wakil Walikota Tangsel itu, seperti dikutip TribunJakarta.

Berdasarkan pantauan di lapangan, memang sangat sedikit warga yang mendatangi lokasi acara. Terhitung hanya belasan orang saja terlihat duduk- duduk di panggung utama, di depan Ramayana Dept Store. (Red/ts/tribun)

Suana lengang depan pasar Ciputat ( Foto: Hen)