Ini Jawaban Kasat Lantas Tangsel Mengenai Kasus Tewasnya Lia Sagita

0

Ilustrasi kecelakaan
Cipasera - Ada kesan dari masyarakat penanganan masalah kecelakaan di Tangsel sering lambat proses. Namun kesan itu secara halus dibantah Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. Ia mengatakan, pihaknya akan bekerja secara profesional dan tidak ada pilih kasih. Kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Lia Sagita (38) saat ini masih dalam penyelidikan.

"Sedang proses penyidikan. Nanti kalau sudah lengkap kita sampaikan, masih proses. Kami tidak akan dan tidak mau mengulur-ngulur waktu," katanya kepada wartawan, Kamis (25/4/2019).

Lalu menambahkan,  pemeriksaan terhadap SB juga sudah dilakukan. Pemeriksaan itu, dilakukan beberapa kali di rumahnya, dengan didampingi orang tuanya, di wilayah Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren.

Menurut Lalu, pihaknya  tetap berusaha seprofesional mungkin. Kita tak  mau cari masalah.

"Mohon bersabar, secepatnya kita akan selesaikan pemberkasan, penyidikan, dan menuju ke proses selanjutnya, ke kejaksaan," tambah Lalu.

Dalam menangani penyidikan ini, polisi  ingin bekerja tanpa pengaruh apapun yang datangnya dari luar. Pihaknya akan tetap berpegang teguh pada fakta.

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Tangsel, dan sudah ada dalam pengawasan. Sehingga, tidak akan berlarut-larut penanganannya.(red/*/Sindo)