Kata Fadli Zon, Para Tokoh Akan Gelar Munajat di Jakarta

0

Fadli Zon. (foto: Ist)
Cipasera - Sejumlah tokoh akan   menggelar munajat atau doa bersama dan salat gaib pada 29-30 Mei 2019. Munajat itu untuk mendoakan korban meninggal dunia dalam kerusuhan pada 21-22 Mei di Jakarta.

Hal itu dikatakan Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi Fadli Zon kepada wartawan di Gedung DPR RI, Selasa 28/5/2019.

Menurut Fadli, acara tersebut  mestinya didukung semua pihak sebab acara tersebut dalam rangka mengucapkan duka cita pada mereka yang meninggal dunia 21 - 22 Mei lalu.

Fadli tak menyebut secara pasti, lokasi acara munajat tersebut. Ia hanya memperkirakan, kemungkinan besarnya  di sebuah masjid di Jakarta. Fadli sendiri mengalu bukan anggota panitia penyelenggara kegiatan itu tetapi diminta mendukung.

Fadli mengaku sangat mendukung rencana kegiatan itu, terutama karena kegiatan baik untuk mendoakan para korban meninggal dunia yang mencapai delapan orang. Para korban adalah  anak-anak bangsa, bahkan mereka bukan peserta aksi unjuk rasa pada 21 dan 22 Mei.

"Apalagi mereka yang meninggal ada yang masih remaja. Bahkan ada yang, menurut orangtua, bukan peserta aksi. Jadi memang harus diusut," kata Fadli seperti dikutip Viva. (Red/t/vv)