Pil Kentut Bau Harum Kini Sudah Dipasarkan

0

ilustrasi ( foto: net)

Cipasera - Seorang investor bernama Christian Poincheval, yang berbasis di Kota Gesvres, Prancis Barat menyatakan, pihaknya berhasil menemukan pil yang dapat bikin kentut berbau harum, enak dihisap.
Sebuah situs ladbible.com  Rabu (26/6/2019) lalu,  menjelaskan pil tersebut dapat mengubah kentut bau busuk menjadi bau cokelat atau mawar yang harum. Dan Poincheval telah menjalankan bisnis uniknya ini sejak 2007.Pihaknya juga mengaku,  pil produksi perusahaannya terbuat dari bahan-bahan alami, tidak ada unsur kimiawi buatan sama sekali.
Pil ini hanya  suplemen makanan yang terbuat dari bahan-bahan natural,  sehingga elemen inilah yang akan membuat tubuh penggunanya harum.
"The Fart Pill adalah hasil dari penelitian dengan uji coba yang panjang dan mulai dijual sejak 2007. Banyak pelanggan kami yang kembali lagi karena pil ini benar-benar berkhasiat. Tidak diragukan lagi, ini adalah bukti terbaik," tulis mereka.
Tablet kentut tersebut dijual langsung di situs web itu dan juga di Amazon. Satu bungkus berisi 60 pil seharga kurang dari 20 pound sterling atau setara kurang dari Rp 360 ribu. (Red/ts/lpt6)