Denny Indrayana Dipilih Tangani Sengketa Lahan BMW Jakarta

0
Denny Indrayana (Foto: Ist)
Cipasera - Kepala Biro Hukum DKI Jakarta,  Yayan Yuhanah mengatakan, Pemprov DKI menyakini Denny Indrayana akan mampu memenangkan sengketa Taman BMW di Jakarta utara. Mantan Wamenkum HAM RI  menjadi pengacara Pemprov DKI atas usulan Biro Hukum kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. ,

"Tetap (Denny Indrayana dipilih) atas saran kita. Sesuai kemampuan, bidang keilmuannya, profesionalismenya," kata Yayan seperti dikutip Viva  pada Kamis, 4 Juli 2019.

Selanjutnya Yayan menambahkan,  Denny dipilih karena Pemprof DKI  merasa perlu ada pendampingan dari kantor pengacara swasta, supaya sengketa lahan BMW tuntas. Kemudia lahan tersebut bisa dijadikan stadion yang akan menjadi markas bagi Persija.

Selain itu, Yayan juga mengemukakan, Biro Hukum DKI  memiliki daftar pengacara yang bisa digandeng untuk menyelesaikan kasus-kasus tertentu. Denny Indrayana dipilih karena dinilai memiliki pengalaman menyelesaikan kasus serupa di berbagai tempat.

Saat dihubungi Denny merasa terpanggil untuk turun menangani lahan BMW dan bersyukur.

Dalam keterangan tertulisnya, pihaknya mengucapkan, allhamdulillah kantor hukumnya, mendapat  kepercayaan dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi kuasa hukum terkait sengketa lahan BMW. (. Red/ts/viva)