Tiga Remaja Jadi Miliader Sejak Usia 14

0

J Brindak 
Cipasera - Jangan lihat umurnya tapi kreasi yang tak tertandingi sehingga menjadi miliarder. Itulah yang diraih tiga remaja ini. Meski masih belia dan duduk di SMA, mereka sudah tajir mlintir dengan penghasilannya. Siapa mereka?

1.Christian Owens

Dia merupakan  fans berat Steve Jobs. Owens ngefan Jobs sejak berusia 14 tahun. Dan pada usia itu, ia,mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama Mac Bundle Box.

Mac Bundle Box  merupakan usaha yang  menyediakan aplikasi OS Mac dengan harga terjangkau. Berbagai media melansir, perusahaan ini  mendapatkan pendanaan  cukup besar untuk seri C dan D, yaitu dikisaran US$180 hingga US$200 juta. Dan saat debutnya itu Owens belum menuntaskan pendidikan SMA.

Sekarang, setelah lukus dan berusia kepala Dua,  Owens punya mainan baru,  yaitu Paddle.

2. Adam Hildreth

Sama dengan Owen, saat usia 14,  Adam kelahiran 1985  ini  mendirikan sebuah perusahaan yang bernama Dubit. Dubit merupakan sebuah agensi dan studio digital yang dibentuk untuk membantu perusahaan atau agensi dalam riset produk.

Adam diakui banyak pebisnis sebagai orang bisnis jempolan.  Ia sat usia 17 tahun ia masuk dalam catatan rekor Guinness sebagai pemimpin perusahaan termuda di Inggris. Adam  berhasil mengantongi uang sebesar US$4 juta atau setara dengan Rp52 miliaran di rekening pribadinya.

Bisnis pria ini terus maju. Saat  sudah berusia kepala tiga ini, ia  sibuk dengan proyek terbarunya, yaitu Crisp. Dari proyeknya, dia dapat   mengantongi aset sebesar US$38 juta lho atau setara dengan Rp542 miliar.

Jangan lihat umurnya tapi kreasi yang tak tertandingi sehingga menjadi miliarder. Itulah yang diraih tiga remaja ini. Meski masih belia dan duduk di SMA, mereka sudah tajir mlintir dengan penghasilannya.

3. Juliette Brindak

Usianya masih 16 saat meraih penghasilan miliaran. Sebelum lulus SMA, Juliette berhasil mencetak laba di angka US$15 juta atau setara dengan Rp150 miliar, laba tersebut ia dapatkan di tahun 2005.

Hobinya sejak bocah menggambar dan saat menginjak usia 16 tahun, Julliette sudah mendirikan Miss O and Friends. Dua nama itu adalah sebuah situs jejaring sosial ramah anak yang memang ditujukan untuk remaja-remaja perempuan.

Situs yang didirikan menarik hati jutaan orang, dan berhasil menggaet banyak pengguna. Dengan banyaknya pengguna ia berhasil menerima pendapatan sebesar US$4.500 dari situsnya. Hingga akhirnya ia sendiri terkenal menjadi seorang selebgram.

2Usianya masih 16 saat meraih penghasilan miliaran. Sebelum lulus SMA, Juliette berhasil mencetak laba di angka US$15 juta atau setara dengan Rp150 miliar, laba tersebut ia dapatkan di tahun 2005.

Hobinya sejak bocah menggambar dan saat menginjak usia 16 tahun, Julliette sudah mendirikan Miss O and Friends. Dua nama itu adalah sebuah situs jejaring sosial ramah anak yang memang ditujukan untuk remaja-remaja perempuan.

Situs yang didirikan menarik hati jutaan orang, dan berhasil menggaet banyak pengguna. Dengan banyaknya pengguna ia berhasil menerima pendapatan sebesar US$4.500 dari situsnya. Hingga akhirnya ia sendiri terkenal menjadi seorang selebgram.(red/ts/vv)