Arsid Akan Nyalon Walkot Tangsel Ketiga Kalinya. SIti Nur Kembalikan Formulir

0


Cipasera - Agaknya jabatan Walikota Tangsel cukup  banyak diminati. Ini terbukti sudah 19 orang yang mengambil formulir pendaftaran di kantor PDI- P, Serpong Utara, Tangsel hingga Senin, 16/9/2019. Dan, terakhir Arsid, Calon Walkot Tangsel dua kali.

Arsid tidak datang mengambil formulir pendaftaran, melainkan mewakilkan kepada tim pemenangannya  untuk mengambil formulir penjaringan,  Abdul Rachman.

Abdul Rachman kepada wartawan mengatakan, Arsid akan maju kembali sebagai Cawalkot Tangsel. Dan ia optimis, pada pencalonan ke tiga, Arsid akan memperoleh kemenangan. 

"Pak Arsid serius nyalon. Kita tak ingin mengecewakan PDI Perjuangan. Orang  kan sudah kenal dengan Bang Arsid,”  katanya.

Di hari yang sama, Siti Nur Azizah juga mendatangi Kantor PDI P di Serpong Utara. Siti yang  masih berstatus Aparatur Sipil Negara dengan golongan IVa  di Kementerian Agama RI tersebut, datang untuk mengembalikan formulir Pendaftaran.

Saat ditanya wartawan, kenapa datang siang hari pada jam kerja, Siti menjawab santai dan pendek, “ I ya,  nanti  ada mekanisme,” katanya singkat. ( red/ ts/*)