Mursinah, Wanita Pertama yang Pimpin Satpol PP Tangsel

0
                        Mirsinah SH
Cipasera - Camat Serpong Mursinah SH dilantik menjadi Kepala Satpol PP Kota Tangsel menggantikan Chaerul Saleh yang menduduki jabatan Sekretaris DPRD Tangsel. Pelantikan dilakukan di Gedung Pemkot Tangsel oleh Walkkota Airin Rachmi Dhiani, Senin, 2/9/19.

Bersamaan dengan Mursinah, Airin juga melantik Deden Deni sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Selama dua tahun  Dinas Koperasi dijabat  Plt dr Dahlia Nadeak. Pelantikan dua kepala dinas sesuai prosedur lelang jabatan. Mursinah dan Deden lulus seleksi open bindding 2019.

Kepala BKPP Tangsel H.Apendi, saat ditemui wartawan mengatakan, kedua pejabat tersebut diharapkan tampil membawa perubahan dan paradigma pengelolaan yang baik. Mereka sudah pejabat  pratama.

Dilantiknya Mursinah sebagai Kepala Satpol PP, maka Mursinah tercatat sebagai perempuan pertama  di kota Tangsel yang memimpin Satuan polisi PP. Mantan lurah Pondok Ranji, Ciputat Yimur  ini termasuk perempuan yang kariernya cukup bagus di lingkungan Pemkot Tangsel.

Sementara Deden Deni sebelumnya menjabat Plt Dinas Kesehatan. Lelaki asal Serang yang berpenampilan kalem ini cukup dekat dengan kalangan pers. (red/id)