Fasum Regency Melati Mas Belum Dibangun Kembali Oleh Pengelola Tol Kunciran - Serpong

0
 
Sudut yang belum dibangun

Cipasera- Warga RT. 002/11 Regency Melati Mas Jelupang Utara, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan (Tangsel) meminta PT. MTN, konsorsium  Grup Astra dan PT Jasa Marga Tbk (JSMR)  pengelola Tol Kunciran - Serpong untuk membangun kembali tembok pembatas jalan yang kena gusur.

Tol JORR 2 Kunciran -  Serpong yang kemarin  diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo ini, masih menyisakan masalah  bagi  warga Regency Melati Mas RT. 002/1, Jelupang Utara Tangerang Selatan, yakni  berupa pembongkaran fasum tembok pembatas kompleks perumahan oleh pihak PT. MTN  60 meter dengan tinggi 3 meter, serta  jalan warga di dalam komplek  belum diperbaiki atau dibangun permanen  sebagaimana PT MTN   janjikan di awal penggusuran.

Pengurus RT 002/11 Yusri Syarif mewakili seluruh warga yang tinggal di komplek perumahan tersebut telah melayangkan surat  dengan ditandatangani oleh Lurah setempat keoada  PT.  MTN, untuk  segera menyelesaikan atau mencari solusi terkait hal itu dengan membangun kembali tembok pembatas komplek perumahan dan jalan warga dari bulan September 2019.

"Hingga detik ini belum ada follow up atau tindak lanjut yang pasti terkait hal tersebut. Masa batas komplek kami adalah dinding rumah warga," ungkap Yusri Sharif, Ketua  RT 002/11 Regency Melati Mas.

Sementara pintu gerbang tol Jelupang Utara  jaraknya tak begitu jauh dengan jalan yang belum diperbaiki jalan dan temboknya. Dengan berfungsinya pintu gerbong Jelumpang Utara,  dikhawatirkan betimbas lalu lintas di perumahan Regency Melati Mas.

"Untuk itu tembok dan jalan di Regency Melati Mas mesti cepat diperbaiki agar tak mengganggu warga," pungkasnya. (Red/ts/lily)