Sering Cek Cok Dengan Istri, Suami Bunuh Diri Dengan Kabel



 
Jenazah Yanto dibungkus kain motif bunga (foto :Ist)

Cipasera. com-Akibat merosot penghasilannya, Yanto  sering ribut dengan istri. Lantaran  tak kunjung usai, Yanto,   pria kelahiran 1974  sedih lantas nekat mengakhiri hidupnya di rumahnya perumahan Banjar Wijaya  Blok B29/09 RT003/006 Kel.Cipete Kec.Pinang Kota Tangerang, Selasa (4/4/2017). Yanto mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dan Yanto ditemukan meninggal dunia   sekitar Selasa, pukul 23.00 WIB.

Menurut Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno,  berdasarkan keterangan dari sejumlah keluarga korban, yanto diketahui mengakhiri hidupnya karena soal  ekonomi. " Bunuh diri karena permasalahan keluarga, sering ribut masalah ekonomi dengan istrinya," kata  Bayu dalam laporannya kepada Polres Metro Tangerang Kota.

Kenekatan  Yanto mengkhiri hidupnya sejatinya sudah  tercium  Yuyun, kakaknya. Yuyun curuga  sekitar  pukul 17.56 WIB, yanto  seakan memberikan sinyal untuk pamit menginggalkan  dunia  ini. Sebab Yanto   berkirim Whatsapp ke grup keluarga yang isinya “NITIP ANAK DAN ISTRI OGUT” 

Menurut Yuyun bahasa  Yanto yang dikirim  melalui tulisan ke Whatsapp grup tidak seperti biasanya, terlihat serius sekali. "Kakak korban lalu datang ke rumah Yanto  di Banjar Wijaya. Di sana, adiknya terlihat  tergantung di atas dapur rumahnya, dan sudah meninggal dunia,” kata Bayu Suseno.
 
Dalam bunuh diri  almarhum  menggunakan tali dari  kabel listrik warna putih. Tali diikatkan besi fentilasi dilantai dua tangga almunium, lalu diikatkan ke lehernya. Polsek Cipondoh  pun ke TKP begitu mendengar laporan warga. (Red/Ts/tb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel