Ini Jalur Alternatif Warga Tangsel Ke Daan Mogot 27 Ags

                            Jln Daan Mogot yang ditutup

Cipasera.com- 
Dinas Perhubungan Kota Tangerang telah membuat rekayasa jalur kendaraan yang akan melewati jalan Daan Mogot KM 23 .  Sebab  jalan tersebut akan ditutup selama satu hari pada 27-28 Agustus mendatang. 

"Penutupan itu dilakukan karena ada pembangunan jembatan perlintasan kereta api dari Batu Ceper ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang,"kata Saeful Rohman, Kasus Perhubungan kota Tangerang, Rabu, (23/8/2017). "Pelaksanaan pengerjaan pada 27 Agustus jam 00.00 WIB diperkirakan selesai pada Senin jam 03.30 WIB."

Untuk itu, pihak Dishub Tangerang telah menyiapkan sejumlah jalur alternatif selama penutupan jalan tersebut. Jalur alternatif  bisa dilalui kendaraan dari arah Tangerang menuju Jakarta ataupun Sebaliknya, seperti detik.com berikut ini:

- Dari arah Jakarta menuju Tangerang, pengendara dapat melalui Jalan Maulana Hasanuddin masuk Benteng Betawi dan keluar di Jalan Sudirman. 

- Masuk dari Daan Mogot keluar di simpang Tanah Tinggi. Khusus untuk truk kontainer akan diarahkan ke Daan Mogot dan keluar di Jalan Buroq.

- Alternatif dari arah Serang, Banten, menuju Jakarta dapat melalui simpang Tanah Tinggi dari arah Sudirman atau dari Jalan KS Tubun nanti bisa masuk melalui simpang Tanah Tinggi, Jalan Buroq, dan keluar di Jalan Daan Mogot.

- Dari arah Serpong, Tangerang Selatan, menuju Jakarta, pengendara dapat melewati Jalan Sudirman dan Jalan Buroq.

"Khusus untuk kontainer dari arah Serang akan kita arahkan melalui simpang Tanah Tinggi, Jalan Sudirman dari arah Thamrin, dan Tol Serang-Jakarta," ujarnya. (red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel