Lomba Bersih Lingkungan Dimulai

Lomba bersih saluran (Foto: Ist)
Cipasera - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan akan kembali menggelar Lomba Bersih Saluran (LBS).Lomba ini digelar untuk memotivasi kelurahan dalam rangka HUT RI ke 73.
Plt Kepala DPU Kota Tangsel, Aries Kurniawan mengatakan, kegiatan rutin tahunan tersebut bakal bekerjasama dengan Forum Kota Sehat setempat, yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 12 Agustus 2018.
"Peserta lomba adalah masing-masing kecamatan yang diwakili oleh satu  kelurahan  terpilih. Sementara untuk  juri dari Dinas Pekerjaan Umum dan Forum Kota Sehat," kata Aries Kurniawan.
Aris menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan saluran. Masyarakat diberi contoh agar mau membersihkan lingkungannya masing-masing.
"Lomba ini merupakan tindak lanjut dari program Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, yakni Gerakan Bersih Saluran. Saya  berharap masyarakat ikut partisipasi," ungkapnya.
Pengumuman pemenang akan disampaikan   15 Agustus 2018 dan pemberian hadiah,  Piala bergilir akan disampaikan pada Puncak HUT RI Ke-73 Tingkat Kota Tangerang Selatan di Lapangan Cilenggang usai Upacara Pengibaran Bendera.Para pemenang bakal mendapat hadiah menarik dari panitia (red/ts/hm) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel