Sandiaga Akan Laporkan Ratna Sarumpaet



Cipasera - Sandiaga Uno akan melaporkan salah satu jurkamnasnya, Ratna Sarumpaet yang telah berbohong soal penganiayaan. Sandiaga bersama pasangannya, Prabowo Subianto sempat membela Ratna dalam jumpa pers.

"Saya pernah memberikan pernyataan, statement, bahwa anggota badan kita yg melakukan hoax kita akan laporkan ke polisi. Itu pasti kami akan tindak lanjuti," ujar Sandiaga di Seknas koalisi Prabowo-Sandiaga, Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2018) seperti dikutip detik.com.

Sandiaga menegaskan pihaknya sendiri yang akan melaporkan Ratna Sarumpaet. Namun tak jelas kapan laporan akan dilakukan.

"Ya, kita sendiri yang akan melaporkan," tegas Sandiaga.

Isu soal Ratna Sarumpaet dianiaya pertama kali terungkap beberapa hari lalu. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan tidak menemukan adanya dugaan penganiayaan itu.

Belakangan, Ratna mengaku dia berbohong soal kondisinya. Mukanya lebam-lebam bukan akibat penganiayaan, melainkan akibat operasi sedot lemak.

"Tanggal 21 saya mendatangi RS khusus bedah, menemui dr Sidiq ahli bedah plastik. Kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan," ungkap Ratna.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan siap mendatangi Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk meminta keadilan bagi Ratna yang mengaku dianiaya. Sandiaga juga sempat menyatakan Ratna diancam.

"Ceritanya beliau (Ratna) dilakukan tindakan kekerasan. Beliau seorang emak-emak, seorang nenek diancam untuk tidak bercerita tentang keadaannya," kata Sandiaga di Mal Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (1/10). (Red/dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel