Tangsel Targetkan Juara Umum di Porprov Banten ke V

Para Atlit siap tarung
Cipasera - Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany  didampingi Wakil Walikota Benyamin Davnie melepas kontingen Kota Tangsel ke Pekan Olah Raga Provinsi Banten (Porprov) V Kab Tangerang  di Lapangan Cilenggang, Serpong, Jumat, 2 November 2018.
Tangsel sendiri akan mengikuti 38 cabang olahraga (cabor) dari 39 cabor yang dipertandingkan dalam ajang Porprov Banten ke V, dimana Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah.
 Airin Rachmi Diany berpesan kepada 661 atlet dan 115 official maupun pelatih, untuk berjuang demi nama Tangsel.Terlebih, para atlet sudah berlatih dengan keras dan menjalani training center guna meraih hasil maksimal di Porprov Banten ke V.
"Mudah-mudahan hasil kerja keras para atlet membuahkan hasil. Kalian merupakan orang-orang pilihan terbaik dari Tangsel. Jadi junjung tinggi sportivitas," ujarnya. 
Tangsel sendiri akan mengikuti 38 cabang olahraga (cabor) dari 39 cabor yang dipertandingkan dalam ajang Porprov Banten ke V, dimana Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah.
Walikota Airin juga menambahkan, jangan pernah takut terhadap lawan dan selalu mengingat slogan "Tangsel Juara" sebagai motivasi untuk meraih hasil terbaik.
"Dalam setiap pertandingan pasti ada lawan dan jangan pernah takut. Anggap mereka sedang menguji kemampuan kita selama berlatih. Ingat selalu slogan kita "Tangsel Juara!," tegas Airin diiringi riuh tepuk tangan para kontingen. 
Ketua Umum KONI Tangsel, Rita Juwita mengatakan, target untuk kontingen Tangsel sendiri meraih 160 emas di Porprov Banten V.
"Mudah-mudahan target 160 emas bisa tercapai sekaligus memastikan menjadi juara umum. Jangan melihat lawan siapa. Kita sudah berlatih siapapun lawannya jangan putus asa bertanding sebaik-baiknya. Dan, jangan terpancing emosi saat bertanding," kata  Rita.
Dari 38 cabor yang diikuti, cabor renang, tenis, angkat besi menjadi andalan sebagai pendulang emas terbanyak bagi Tangsel. 
"Renang masih menjadi unggulan kita, tapi saya harap semua cabor bisa menyumbangkan emas untuk Tangsel dan membawa Tangsel menjadi juara umum," ucapnya. (Red/t/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel