Cerita Deny Yang Anaknya Terjebak dalam Lift


Deny dan Abi
Cipasera - Pernah punya pengalaman  terjebak macet dalam lift? Komedian Denny Cagur pernah. Tapi yang mengalami anaknya, Abi.

Ya kemarin, Anak pertama Deny,  Fabian Muhammad Yahva atau biasa dipanggil Abi (10) terjebak di dalam lift di rumahnya. Kata Denny Cagur, si sulung terjebak bersama 10 temannya.

"Waktu dikabarin sempet syok, security naik ke atas bilang 'Pak, Kakak Abi kejebak di lift'. Nggak pernah terjadi selama tiga tahun ini kan. Langsung turun ke bawah, ngecek," cerita Denny saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

"Kak, ada berapa orang di dalem? 'Iya Pi, sebelas.' Waduh ya wajar, karena itu kan maksimal lima, karena emang buat rumahan," cerita Deny.

Mendapati kabar tersebut, ayah dua ini sempat panik karena takut anak sulung dan teman-temannya sulit bernapas.

"Sempet kaget, pengap nggak? Nggak, blowernya masih nyala, lampu semua masih nyala, cuma karena over capacity jadi otomatis locked," sambungnya lagi

Pria 41 tahun ini mengatakan sebetulnya punya kunci cadangan. Tapi, Denny Cagur tidak berani membukanya tanpa arahan teknisi.

"Kunci itu kan dibuat cadangan, dipegang gue satu. Tapi kan gue ngeri karena belum dapet instruksi. Mana tau nanti naik ke atas gue nggak tau, ntar copot anak gue ke bawah," tutur Denny Cagur.

Beruntung seluruh anak yang terjebak dapat diselamatkan meskipun harus mematikan mesinnya terlebih dalu.

"Selesai semuanya keluar gue tanya-tanya gimana di dalam. 'Iya pi pada panik, pengap juga," pungkas Denny Cagur. (Ih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel