Sandiaga Di Jogja Dilamar Mahasiswi Cantik Pengagumnya


Tiffani (Foto : ist)
Cipasera - Namanya orang suka atau cinta, itu tak ada padanannya. Apapun status orang yang dicintai. Tidak itu saja, orang suka kadang bisa nekad, melampau batas kewajaran.

Seperti yang dialami Vicentia Tiffani, mahasiswi semester 6 berusia 20 tahun. Fani bikin banyak orang kaget, terutama Cawapres Sandiaga Uno. Betapa tidak. Tak ada angin tak ada hujan,  tiba-tiba Fani "nembak" Cawapres 02 untuk jadi suaminya.

Saat itu Sandi sedang menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Sandi tampil membuka dialog dengan Hadirin. Suami Nur Asia ini lalu mempersilahkan  hadirin yang kebanyakan perempuan muda dan emak - emak, untuk bertanya soal dunia usaha.

Tampilah mahasiswi bernama Vincentia Tiffani (20). Ia mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama Tiffani soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional.

Sandi menyimak dengan serius. Tapi saat pertanyaan keduanya, Sandi terlihat  terkejut, kemudian  tertawa lepas.

"Pak saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur ya Pak ya," kata Tiffani,

"Ya semuanya jawabnya dengan jujur," jawab Sandi.

"Dan lebih lengkap kalau bisa," timpal Tiffani.

"Boleh," lanjut Sandi.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua Bapak. Dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak, " kata Tiffani. Sontak ruangan riuh penuh tawa.

Sambil tersenyum, Sandi pun menjawab penuh canda.

"Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," kata Sandi senyam - senyum.

"Tiffani, terima kasih pertanyaannya.  Yang kedua lebih baik tidak dijawab karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan," sambung Sandi.

Usai acara, Tiffani mengatakan, pertanyaannya itu serius, ingin menikah dengan Sandi. Bukan  bercanda.

"Saya lihat Pak Sandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, trus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," ucap Tiffani seperti dikutip detik.con, Sabtu, 23/3/2919

"Tapi ya kan namanya juga harapan, kalau nggak ya siapa tahu nanti nemu jodoh mirip Pak Sandiaga Uno, kan nggak salah ya," ungkap mahasiswi perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini.

Tiffani yang orang Jogya asli ini  sejak 2017 kagum dengan Sandi. Sejak Sandi menjabat wakil gubernur Jakarta. Di mata Tiffani, Sandi  ganteng banget dan ingin membuatnya ketemu.

Maka, begitu dengar Sandi di Jogja ia pun ikut mendatangi acaranya. Dan meski akhirnya cintanya 'bertepuk sebelah tangan', Tiffani memastikan akan tetap mendukung Sandi.

"Saya generasi milenial, dia bantu milenial untuk berwirausaha, visi program Pak Sandi bener-bener bantu anak-anak Muda,"pungkas Tiffani.(red/ts/dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel