36 Warga di Kota Tangsel Dikategorikan "Orang Dalam Pengawasan" Karena Covid 19


Tulus M
Cipasera - Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tulus Muladiyono mewakili Pemkot Tangsel secara gamblang  membenarkan bila  seorang warga Pondok Aren, Tangsel  telah meninggal dunia karena infeksi   covid 19.
“Iya, ada,”  katanya pendek kepada media yang mencegatnya  di  Balai Kota Tangsel, Maruga, Ciputat, Selasa (17/03/2020).
Menurut Tulus, terhadap keluarga korban corona di Pondok Aren  pihaknya akan  melakukan penanganan. Apalagi ada catatan dari pemerintah pusat ada banyak warga sekitar suspect virus corona. 
“Konteknya di lapangan sedang dilakukam tracing. Artinya penanganan di keluarga (korban) dan sekitar rumah tinggal. Untuk  ODP (Orang Dalam Pengawasan) di Tangsel hampir merata di seluruh kecamatan,” ungkapnya.
Ditambahkan oleh Tulus,  ada 4 orang dalam kategori  Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Tangsel. Sedangkan  warga yang ODP ada 36 orang. Pemerintah Kota Tangsel secara  berkala memberikan informasi ke gubernur sesuai notofikasi yang ada.
Ketika ditanya lebih jauh soalpenanganan di sekitar rumah warga pasien suspect Corona, Tulus  menjelaskan sedang melakukan pressing penanganan.(red/ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel