Karyawan CIMB Bintaro Positif Covid 19. Sebagian Karyawannya Kini "Work From Home".

 
Bank Niaga 
Cipasera - Virus Corona atau Covid 19 sudah masuk di wilayah Bintaro Jaya,  Tangerang Selatan. Kali ini korbannya karyawan CIMB Niaga, sebuah bank swasta besar. 
Menurut Head of Marketing, Brand, and Communications PT Bank CIMB Niaga Toni Darusman,  karyawan yang bekerja di Bank CIMB Bintaro di Gedung Griya Niaga Bintaro 1, Tangsel  memang positif terjangkit Covid-19. Dan karyawan tersebut sudah membaik setelah dirawat  
“Karyawan kami telah dinyatakan positif terkena COVID-19. Kami bersyukur saat ini karyawan tersebut dalam kondisi stabil dan sudah ditangani dengan baik di salah satu rumah sakit yang dirujuk oleh pemerintah,” ujar Toni dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (16/3).
Secara detail Toni menerangkan, karyawan  terinfeksi Corona adalah karyawan yang bekerja di bagian back office. Dan  sudah tak masuk kerja sejak akhir Februari 2020 lalu. Dan pada 2 Maret 2020 yang bersangkutan mulai dirawat di rumah sakit, sampai akhirnya dinyatakan positif COVID-19 pada beberapa hari kemudian. 
Setelah kasus tersebut, untuk  menjaga keselematan karyawan dan nasabah  pihak CIMB melakukan sejumlah upaya preventif. Di setiap cabang ada pendeteksi suhu badan, hand sanitizer. Selain itu, CIMB Niaga juga menerapkan peraturan kerja dari rumah untuk karyawan di bagian tertentu.(red/it)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel