Setelah Digunjing Hilang, Airin Tampil dengan Kerudung Kuning

Airin
 Cipasera - Walikota Tangsel Airin Rachmi Dhiany, hari ini seperti "ekpos" setelah beberapa hari tak terlihat. Ia mendatangi PMI di Serpong dan Posko Gugus Tugas Covid 19 di Jln Raya Victor, Buaran, Serpong.

Airin tampak cerah dan tetap cantik. Mengenakan baju sutra biru muda motif bunga yang dipadu kerudung kuning. Ia  tak lupa mengenakan masker.

"Alhamdulilah....ibu hadir. Kemarin sempat jadi obrolan...kok gak kelihatan. Apalagi hari ini juga ada media yang nanya- nanya ibu," kata seorang Satpol PP.

Airin Rachmi Diany begitu turun dari mobil  langsung meninjau ke Posko Gugus Tugas Covid-19  Tangsel yang baru dibuka. Kepada para anggota Gugus Tugas, Airin  berpesan kepada para petugas agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap bersemangat karena masyarakat banyak berharap pada gugus tugas ini.

Dalam kunjungan ini, Airin yang juga membahas penempatan wastafel portable di beberapa lokasi di Tangsel.

“Kami telah menerima bantuan berupa sejumlah wastafel portable yang dilengkapi dengan sabun pencuci tangan dan tisu, toren air, dan tempat sampah.Wastafel portable yang tersebar di sejumlah ruang publik ini dapat digunakan masyarakat dalam pencegahan penyebaran  Covid-19, semoga ini dapat menghambat penyebaran virus Corona,” tandasnya.

Usai hadir di Posko Utama, Walikota alumni Unpad ini langsung menuju kantornya

Menurut Jurubicara Gugus Tugas Tangsel, Tulus  data per tanggal 26 Maret 2020 Pukul 16.00 Wib untuk data ODP Sebanyak 204, PDP Sebanyak 89, yang terkonfirmasi 17 dan yang meninggal 4.(Red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel