Bantuan Untuk Penanggulangan COVID 19 Kini Disimpan di Dinkes Tangsel

Sebagian barang yang disimpan
Cipasera - Penyimpanan  bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari sejumlah perusahaan swasta untuk penanganan Covid-19 di Tangerang Selatan (Tangsel)  kini dipindahkan di gedung Dinkes Tangsel, Tekno Serpong, Tangsel.

Plt. Kepala Dinkes Kota Tangsel, Deden Deni membenarkan pemindahan penampungan tersebut. Dan bantuan yang dipindahkan tersebut, Alat Pengaman Diri (APD), rapidtest, dan PCR.

“Kita lagi buat aplikasinya untuk mencatat semua barang yang ada, darimana dan ditribusikan kemana," kata Deden, "Sekarang barang ditaruhnya  di atas (lantai 5, kantor Dinkes Tangsel),” tambah Deden di Jalan Ciater, Serpong, Selasa (28/4/2020).

Ditambahkan Deden, ditampungnya  bantuan CSR di kantor Dinkes Kota Tangsel,   karena disesuaikan  fungsinya dari dinas masing-masing.

Sebelumnya barang tersebut dibagi dua penyimpanannya sesuai tupoksi dan laporan pendistribusian dilakukan. Pelaporannya ke Gugus Tugas dan Inspektorat.

Media yang memantau bantuan CRS tersebut, memang terlihat di lantai 5 kantor Dinkes Kota Tangsel berbagai tumpukan kardus barang dengan stiker sejumlah perusahaan,   ada  Bank BJB, Sinarmas, hingga organisasi salah satu sayap partai. (Red/bo/to)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel