PON XX Ditunda Setahun, Ini sikap KONI Banten

Rumiah K
Cipasera -  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua  20 Oktober 2020 ditunda 20 Oktober 2021. Mensikapi hal itu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten segera akan laksanakan rapat terbatas.

Hal itu dikatakan Ketua Umum KONI Banten, Rumiah Kartoredjo. KONI Banten, kata dia akan segera melaksanakan rapat terbatas untuk menyesuaikan program yang sudah tersusun sebelumnya terhadap persiapan PON XX/2020 Papua, Sabtu 25/4/2020

Masih menurut Rumiah, agenda rapat terbatas itu yang akan dibahas  Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda), dikaitkan dengan pengunduran pelaksanaan PON Papua. Semoga bisa memotivasi para atlet untuk tetap semangat latihan mandiri sampai masanya selesai, dan dilanjutkan dengan program menuju prestasi.

Juga agar para atletnya yang telah berjuang pada babak kualifikasi PON XX/2020 Papua untuk tetap semangat berlatih.

“Kalau latihan diputus akan merusak kondisi atlet. Dan kami akan terus memantapkan para atlet untuk tetap semangat, demi terciptanya Banten Cemerlang di bidang olahraga,” katanya.

Rumiah berharap,  kontingen Banten tidak ambil pusing terhadap keputusan yang diambil oleh pusat. Yang terpenting terus berlatih bagaimanapun kondisinya.

“Apapun keputusan pemeritah pusat, kami akan laksanakan dengan tetap membangun semangat atlet,” pungkas. (Red/b)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel