Pos PAM KSB dan Pos Pam Tol Serang Dijaga Selalu Siaga

Pos Pam Serang Kota
Cipasera - Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten mulai melakukan penjagaan di pintu masuk Kota Serang.

Hal itu dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2020  dalam pengamanan bulan puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1441 H dan memutus sebaran Covid 19 sekaligus sebagai pos Chek Point(24/4/2020).

Operasi Ketupat Kalimaya 2020 secara resmi diberlakukan  selama 37 hari, terhitung mulai tanggal 24 April 2020 dan akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2020.

"Mulai dari tanggal 24 April 2020 pukul 00.00 wib, Operasi Ketupat resmi dilaksanakan dan semua Pospam sekaligus sebagai Pos Chek Point telah siap menjalankan kegiatan,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK, Sabtu (25/4/2020).

Lebih lanjut AKBP Edhi menjelaskan, ada dua Pos Pam yang perlu mendapat perhatian, yaknu  Pos Pam KSB dan Pos Pam Tol Serang Barat karena dua Pos Pam itu sebaga  pintu masuk utama Ke Kota Serang.

"Kami berharap semua personil dalam kondisi fit dan prima dalam menjalankan tugas dipospam Opserasi Ketupat Kalimaya 2020," kata Kspolres Edhi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Menyampaikan bahwa kegiatan operasi ketupat ini adalah operasi kemanusiaan yang menitik beratkan kepada pelayanan kepada masyarakat sekaligus sebagai upaya perlindungan kepada masyarakat, di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini bersinergi dengan TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Jasa Raharja serta stake holder lainnya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan  para pengendara yang masuk ke kota Serang.

Edy Sumardi Berharap, masyarakat bisa memahami pelarangan mudik itu,  demi menjaga keselamatan warga dan keluarga di kampung halaman.( Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel