Supermarket Beri Bantuan Pemkot Tangsel

 
Benyamin saat menerima bantuan

Cipasera -   Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan,  untuk mendukung proses percepatan penanganan covid 19, pemerintah mendapatkan banyak sekali bantuan. Salah satunya  bantuan 10 set toren wastafel, 10 dus tissue dan 8 dus sabun cuci tangan dari PT Hero Supermarket Tbk.

Benyamin saat menerima  bantuan tersebut,  Pemkot  mengapresiasi seluruh bantuan yang diberikan. Di mana bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat di Kota Tangsel.

"Semoga ini menjadi perhatian. Bahwa kami berterimakasih banyak kepada pihak yang senantiasa membantu program pemerintah dalam kesiapannya untuk menghadapi wabah ini," ujar Benyamin.

Head Communication and Government Relations, Diky Risbianto menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan sebagaimana bentuk perhatian PT Hero Supermarket Tbk terhadap pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dia berharap bantuan ini mampu membantu pemkot dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

"Peralatan ini merupakan salah satu alat bantu masyarakat untuk meningkatkan pentingnya steriliasasi diri dalam melakukan  pencegahan penularan virus ini, untuk memutus mata rantai covid-19,"ungkapnya.

Dia juga memberikan semangat pada pemkot  bisa melalui masalah ini dengan maksimal. Hingga tidak ada lagi kasus baru bermunculan.(Red/hms(

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel