Tergelincir di Kali, Remaja 17 Thn Ditemukan Meninggal Dunia


Tim SAR dalam Tangkapan Layar
Cipasera - Seorang remaja M.Ilham Syarif tergelincir lalu jatuh terbawa arus Kali Sabi,  Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Ilham  tenggelam sejak Selasa (14/4/2020) dan ditemukan dua km  keesokan harinya sekira pukul 13.30  dan nyawanya tak tertolong.

“Korban yang tenggelam di Kali Sabi sudah kita temukan. Saya mewakili pemerintah mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian ini,” ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta kepada awak media.

Hendra selaku Ketua SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel tim SAR gabungan yang telah secara maksimal, meskipun dalam suasana pandemik Covid-19 melakukan pencarian hingga korban ditemukan

Unsur SAR gabungan dalam operasi SAR melibatkan puluhan personel yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Jatiuwung, Damkar Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Koramil Jatiuwung, PMI Kota Tangerang, Tagana Kota Tangerang, Oi Crisis Centre, SAR MTA, dan masyarakat setempat.

M.Ilham  tenggelam di Kali Sabi saat   sedang bermain di pinggir kali bersama kedua temannya pada Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

Entah kenapa, tak lama  kemudian korban terpeleset ke dalam kali tersebut kemudian terseret arus, karena kondisi saat itu hujan cukup deras dan tanahnya licin. Tapi tak ada yang bisa menolong. ( red/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel