Warga Vila Dago Senang Dapat Bantuan Masker dan Sanitizer

Warga bagikan APD
Cipasera - Warga RT 011, Vila Dago Tol, Serua, Ciputat Tangsel dapat bantuan masker, sanitizer dan disinfektan dari Gugus Tugas Penanganan COVID 19 Tangsel. Logistik tersebut merupakan pengajuan warga untuk  mencegah penularan virus Corona. Dan langsung dibagikan ke warga.

Koordinator kegiatan, Awi mengatakan, kegiatan ini  merupakan inisiatif warga dan  kali ini mendapat bantuan dari pemerintah berupa logistik untuk dibagikan ke warga lainnya.

“Alhamdulillah  masker dan sanitizer  dari  Gugus Tugas Tangsel  sudah kami bagikan ke warga ,” kata Awi di sela kegiatan itu, Rabu (29/4/2020).

Dikatakannya, meski kegiatan ini dilaksanakan di saat bulan puasa di siang hari, warga pun terlihat antusias membagikannya. Apalagi, warga yang mendapat logistik secara cuma-cuma.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini akan dijadikan rutinitas selama wabah Covid-19 khusus di lingkungan RT 11. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus yang sudah mewabah di Indonesia, apalagi Tangsel sudah masuk dalam zona merah dan diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

“Selama masa pandemi Covid-19, kita upayakan rutin melakukan kegiatan pencegahan agar warga disini tidak terpapar virus ini. Selain itu, kami sebagai warga membantu pemerintah setempat melawan Corona (Covid-19),” imbuhnya.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel