500 Lebih Warga Korban Banjir Dapat Bantuan Pemkab

Paket Sembako yang dibagikan
Cipasera-- Pemkab Tangerang bantu warga perumahan Mustika, Pasir Nangka Tigaraksa, Kab Tangerang dengan  dengan menerjunkan perahu karet dan memberikan paket sembako.

Menurut Sekretaris Daerah Kabuparen Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Pemkab terus memantau dan mengevakuasi korban banjir yang jumlahnya ratusan, Rabu (20/5/20).

Tak hanya itu,  Pemkab Tangerang juga memberikan bantuan paket sembako kepada korban banjir  500  Kepala Keluarga (KK) RT 5 RW 09, Pasir Nangka.

"Bantuan sembako telah diserahkan Camat Tiga Raksa, ibu Rahyuni,  semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terkena  banjir," kata Sekda Maesyal

Sekda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada camat Tigaraksa, BPBD Kabupaten Tangerang dan berbagai pihak yang telah membantu mengatasi banjir luapan kali Cimanceri.

Hj. Rahyuni selaku Camat Tigaraksa mengungkapkan kejadian banjir di Perumahan Mustika tersebut disebabkan karena air kiriman dari Bogor melalui sungai Cimanceri yang meluap di area pemukiman warga  di Perumahan Mustika Tigaraksa pada Selasa malam (19/5/20).

"Banjir tersebut membuat 528 KK di RT 5 RW 09 harus tergenang banjir sejak semalam," kata Rahyuni.(red/dkm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel