Airin Safari Posko Strategis Di Tangsel Bersama Forkopinda

Airin saat di Posko Gaplek, Pamulang
Cipasera- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama Forkopinda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) yang terdiri dari Kaplores, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD dan Kepala Kantor Kementerian Agama melakukan pengecekan wilayah pada hari Sabtu malam (23/5) yang merupakan malam lebaran Idul Fitri 1441 H.

Rombongan Walikota dan Forkopinda) berangkat dari Rumah Dinas Walikota di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) dan kemudian berkeliling ke Posko-posko Pengamanan dan titik-titik strategis di wilayah. Posko yang dikunjungi adalah yang berada di Perempatan Muncul, Flyover Gaplek, Kawasan CBD Bintaro Jaya dan di Bundaran Alam Sutera.

Di setiap Posko, Rombongan melakukan diskusi dengan petugas piket yang terdiri dari Unsur Pemkot, Polri, TNI, PMI dan juga Pramuka, untuk mendapatkan informasi tentang kondisi wilayah. Sedangkan di titik-titik yang terjadi kerumunan massa, melalui pengeras suara, mobil patroli yang ikut bersama rombongan menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol covid-19.

Airin menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mengecek dan memastikan agar wilayah Kota Tangsel berada dalam situasi kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1441 serta dalam rangka memantau jalannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kita ingin memastikan bahwa wilayah berada dalam situasi kondusif menjelang hari raya lebaran ini. Kita juga menghimbau, mengingat Tangsel masih ada dalam masa PSBB, agar masyarakat sebaiknya tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran covid-19” ungkap Airin.(red/humas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel