Bayi Ganteng Ditemukan Dirubung Semut Di Kebon Singkong

Bayi ganteng yang dibuang (foto : IST)
Cipasera - Polisi masih terus menyelidiki siapa pembuang bayi di kebon singkong Ganepo, Pekayon, Kec Sukadiri, Kab Tangerang.

Kapolsek Mauk, AKP Kresna Ajie Pangestu mengatakan, jajarannya  sudah olah TKP dan siang membawa bayi  laki-laki tersebut ke Puskesmas Sukadiri untuk perawatan. Dia menduga  bayi  dibuang orangtuanya. Dan kemungkinan pembuangnya orang dari desa lain. Sebab  TKP(tempat kejadian perkara) adalah jalur lintasan antara Sepatan – Sukadiri ke  Pakuhaji.

Bayi laki- laki tersebut kini terlihat sehat setelah mendapat perawatan dari Puskesmas Sukadiri. Sejumlah perawat gemas melihat bayi  ganteng yang diperkirakan baru beberapa jam dilahirkan itu.

Bayi tersebut sebelum dibawa ke puskesmas ditemukan Madi,  di kebun singkong  belakang rumah miliknya jam  09.30 WIB di Kampung Ganepo Rt 05/Rw 08 Desa Pekayon, Minggu 10/5/2020. Madi waktu itu sedang menengok kebonnya.

Madi kaget saat melihat bayi merah tersebut tergeletak dan di sekitarnya ada semut. Sedang tubuh bayi  sedang dipatuk ayam.

Hal sama juga diungkap seorang Staf Desa  Awaludin. "Miris. Waktu ditemukan banyak semut dan seperti sedang  dipatuk  ayam," kata Awaludin. (Red/ts/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel