Pamatwil Polda Banten Tinjau Pos Jayanti dan Gerbang Citra Raya

Seorang pemuda diminta pakai masker oleh polisi
Cipasera- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tangerang Raya saat ini sudah memasuki PSBB ke II. Untuk memastikan kegiatannya tersebut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) meninjau langsung pelaksanaan PSBB di Pos pengamanan dan pos check point Jayanti serta  Gerbang Citra Raya  Kabupaten Tangerang,  Sabtu (2/5/2020)

"Petugas gabungan dari Personel Polresta Tangerang, Personel Ditsamapta Polda Banten, Personel Satbrimob Polda Banten,TNI, Dishub, Satpol-PP dan Dinkes melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi pelaksanan PSBB" kata Edy Sumardi

Menurut  Edy Sumardi, tujuan diberlakukannya PSBB di Kabupaten Tangerang ini dalam upaya percepatan penanganan Covid- 19 agar berjalan efektif. Oleh sebab itu, Edy Sumardi pun menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama untuk mendisiplinkan diri dan patuh terhadap aturan yang berlaku sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Hasil yang diperoleh di dua lokasi check point,  adanya penurunan secara signifikan dari jumlah pelanggaran yang di lakukan oleh masyarakat. Hal tersebut menandakan adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap aturan dalam pelaksanaan PSBB dalam upaya mencegah penyebaran virus corona" kata Edy Sumardi

Selain itu, sambung Edy Sumardi,  Polri dan TNI selalu peduli terhadap masyarakat agar terhindar dari virus Corona di masa pandemi saat ini. Untuk itu dia berharap kerjasamanya agar selalu mematuhi dan menjalankan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri. (Red/rils)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel