Bacalon Walikota Tangsel Kunjungi Keluarga OR

Suasana kunjungan 
Cipasera  -  Siti Nurazizah, bakal calon Walikota mengunjungi keluarga OR,remaja (16) korban perkosaan yang kasusnya kini  menjadi sorotan berbagai pihak, di Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serping Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (21/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Nurazizah meminta agar pihak kepolisian mengusut perkosaan terhadap OR.

“Saya memohon agar aparat Kepolisian memperhatikan persoalan kasus ini, dan bisa memberikan keadilan yang seadil-adilnya bagi keluarga korban," katanya. " Saya yakin semua orang  tidak ingin kehilangan anak dengan cara-cara seperti ini, sangat tidak manusiawi."

Ayah OR, Royani, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Azizah. Dia berharap kasus yang menyebabkan anaknya meninggal secara tidak manusiawi, dapat diselesaikan pihak kepolisian secara adil. Para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Makasih untuk ibu Azizah  silaturahmi ke rumah keluarga.  Saya berharap para pelaku harus dihukum seberat-beratnya, harus setimpal, itu kan nyawa enggak bisa dibeli,” kata Rayani.

Royani juga mengungkapkan, bahwa putrinya adalah seorang anak yang baik, tidak pernah berbuat yang aneh-aneh dan sopan.

“Kesehariannya,  dia enggak ada yang aneh-aneh, normal-normal aja. Main, sopan anaknya. Enggak ada riwayat sakit, sehat kok," pungkasnya.(Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel