Delapan Pemerkosa OR, Ada Ayah Beranak Tiga dan Kakak - Adik

AKP Muharam Wibisono 
Cipasera - Pemerkosaan terhadap OR yang kini sudah almarhumah itu  berkembang. Pelakunya bukan tujuh orang  tapi delapan orang. Yang lebih memprihatinkan, pelakunya ada kakak - adik dan lelaki sudah beristri serta punya anak tiga.

Penambahan tersangka  baru tersebut diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Muharam Wibisono di TBPU Tanjung Priang, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel di lokasi otopsi  makam OR.

Wibisono menambahkan, saat ini tersangka yang sudah diamankan bertambah dua orang  hingga  berjumlah 6 orang.

“Laporan dari para penyidik yang semula tujuh orang, setelah kita melakukan penangkapan, ada penambahan satu orang. Jadi total ada delapan  orang. Sudah tertangkap enam orang,” kata Wibisono, Rabu (17/6/2020).

Wibisono berharap, dua pelaku lainnya yang DPO bisa segera di tangkap. “Kita doa bersama-sama agar yang dua lagi bisa segera kita tangkap,” kata Wibisono.

Menurut dia, motif  masing-masing tersangka, semuanya sama. Para tersangka sudah niat untuk melakukan persetubuhan secara bersama-sama.

Menurut Kapolsek Pagedangan, AKP Efry , dua  tersangka baru berinisial D dan S alias K.  Kini sudah  diamankan di Mapolsek Pagedangan. Sementara empat tersangka yang lebih dulu diamankan,  Fikri Fadhilah alias Cedem, Sudirman alias Jisung, Denis Endrian alias Boby dan Anjayeni alias Anjay. (T/to)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel