239 Warga Graha Raya Tangsel Ikuti Rapid Test dan Swab

Rapid test hingga swab di GR
Cipasera - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Paguyuban Graha Raya (PGR) melakukan tes swab kepada sejumlah warga yang tinggal di kawasan perumahan Graha Raya, Selasa (21/7). Terlihhat hadir dalam kegiatan ini, Lurah Pakujaya Astari dan Camat Serpong Utara Bhani K.

Ketua Paguyuban Graha Raya (PGR), Rekno Riyanto yang juga Ketua RW Cluster Fedora mengungkapkan, tes swab ini dilakukan untuk memutus sekaligus memastikan tidak ada seorangpun warga  yang tinggal di kawasan Graha Raya terpapar Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan ini,  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi banten dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan sebagai pelaksana para medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

“Kami melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk melakukan tes swab massal kepada warga Graha Raya,” katanya.

Tes swab yang diselenggarakan di Klub Keluarga Graha Raya tersebut diikuti sekitar 239 orang yang berasal dari 34 cluster yang ada di kawasan perumahan Graha Raya.

Masih menurut Ryanto, pihaknya terus mensosialisasikan warga masyarakat utuk hidup sehat, memakai masker dan mengikuti arahan pemerintah utuk jaga jarak dan melakukan cuci tangan.

“Alhamdulillah kegiatan test  swab PGR bersama Dinas Kesehatan Provinsi Banten & Dinkes Kota Tangsel telah terlaksana dengan baik, antusias warga sangat luar biasa dengan total 239 orang dari 34 cluster, “ kata Rekno Riyanto.

Sejak adanya Covid-19 ini, Paguyuban Keluarga Graha Raya terus berbuat untuk membantu warga lain yang kurang beruntung.
Untuk itu, Riyanto beserta pengurus lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Ketua RT RW dan para tokoh yang telah membantu menyisihkan rizkinya dalam aksi PGR Peduli. (Rils)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel