Bupati Zaki Menerima Sumbangan dari BJB dan YKK

Zaki saat terima sumbangan
Cipasera -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima bantuan dari Bank Jabar Banten (BJB) dan PT. YKK AP Indonesia. Penerimaan bantuan tersebut dilakukan di lantai 3 gedung Bupati Tangerang, Rabu, (8/7/20).

Disela-sela penerimaan bantuan tersebut Bupati Tangerang mengatakan,   alhamdulillah BJB dan perusahaan di Kab. Tangerang selalu men-support dan terus membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam penanggulangan covid-19.

"Salah satu bentuk support dari BJB adalah dengan terus memberikan bantuan berupa CSR dan juga bantuan bantuan lainnya yang tentu saja itu sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah," katanya.

Bupati Zaki atas  nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada BJB maupun YKK AP yang sudah memberikan bantuan  dan berharap bantuan tersebut bisa sangat bermanfaat  untuk penanganan Covid 19 di Kab. Tangerang.

Yuddy Renaldi selaku Dirut BJB menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah menerima dengan baik  dan mudah-mudahan  bisa bermanfaat untuk meringankan  pandemi covid 19 di Kabupaten

Adapun bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kab. Tangerang adalah 7.500 Rapid tes dan alat kesehatan, bantuan 10.000 Paket Sembako, 6.000 masker, dan 5.000 faceshield, serta bantuan media informasi pelaksanaan PSBB di Kab. Tangerang.

Sementara itu Pitoyo, Asisten Direktur PT. YKK AP Indonesia mengungkapkan, salah satu kebijakan perusahaannya adalah kita peduli dengan kondisi saat ini, salah satu bentuk kepedulian  memberikan bantuan ini ke Pemerintah Kabupaten Tangerang

"Semoga bantuan kami bisa bermanfaat dalam penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Tangerang dan semoga bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat, dan pandemik ini bisa segera berakhir," ungkapnya.(red/dkf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel