Dispora Akan Kerjasama dengan Pesantren Al Gontory. Ini Kata KH Abdul Syakur

Wiwi kunjungi pesantren.
Cipasera - Dalam membangun daerah  diperlukan para pemuda fresh, berkarakter dan berakhlakul karimah.

Untuk itu, Kadis  Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengunjungi Pondok Pesantren Modern Al-Amanah Al-Gontory di Parigi Baru, Pondok Aren Rabu (08/07/20). Dan dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, E. Wiwi Martawijaya didampingi oleh Ilham Suyatno (Kasi Peningkatan  Kreatifitas Pemuda) bersilaturahim dengan KH. Abd. Syakur dan KH. Adityawarman.

"Kunjungan kita dari pemerintah kota Tangsel,  yang  diwakili Dispora guna menjaring aspirasi dan juga akan merekrut para pemuda dan pemudi berprestasi di Tangsel," Kata E. Wiwi, " Sebab disayangkan kalau ada bakat dari anak-anak kita yang tidak tersalurkan dengan baik dan terarah."

Pak Wiwi,  sapaan akrabnya Kadispora ini juga menegaskan, kunjungannya selain untuk menjaring aspirasi, pihaknya juga akan membangun beberapa kerjasama terkait kepemudaan dan olahraga.  Di pesantren tersebut banyak bibit bibit atlit  berprestasi namun masih kurang sentuhan dari Pemkot.

"Kita akan bangun kerjasama dengan Pesantren Al-Amanah Al-Gontory beberapa bidang kepemudaan dan juga olahraga. Dengan demikian, ke depan   Tangsel memiliki pemuda yg tangguh dan atlit-atlit yang berkualitas sehingga tidak kalah dengan daerah lainnya," imbuh Kadispora tersebut.

Di tempat yang sama KH. Abd. Syakur  salah satu Pimpinan  Pesantren Al-Amanah Al-Gontory menyambut baik kedatangan Dispora dan pihaknya akan berkomunikasi intens dalam meningkatkan kualitas santriwan dan santriwati di Pondok Pesantren.

"Dengan siapapun kita sangat terbuka.  Kita juga akan berjuang bersama dalam meningkatkan kualitas santri kita yang tentunya harus melalui jalan ridho Allah Swt," tandas KH. Abd. Syakur.(red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel