Sandiaga Uno dan Menteri Pertanian Akan Tampil di PWI Jaya Story of Art. Ini Kata Vina Panduvinata


Cipasera -   Sandiaga Uno dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan penyanyi   Vina Panduwinata serta sejumlah artis akan partisipasi dalam konser amal"The Story of Artist '  yang diselenggarakan oleh  PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni  pada ,Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 15:00 -1630.

Di event tersebut Sandiaga Uno dan Syahrul Yasin Limpo akan menyumbangkan lagu kesukaannya.

Acara bertajuk The Story of Artist,  dikemas  dalam bentuk  live streaming program virtual interaktif# DARI RUMAHAJA  ini akan tampil pula  stand up comedy oleh Kiki Saputri, ngobrol bareng artis dan tokoh, penampilan pengisi acara Vina Panduwinata, Kotak, Iis Dahlia, dan Close Friends.  Diharapkan event virtual ini mengundang khalayak untuk menyaksikan konser dan berdonasi dengan cara membeli merchandise selama konser berlangsung.

Kehadiran Sandiaga Uno dipastikan setelah panitia menerima  milis yang menyatakan Sandiaga Uno akan hadir pk.15:15 hingga pk 16:00.

Menegaskan lagi tujuan diadakannya pergelaran pentas amal tersebut,  Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan,   kegiatan  ini akan dipergunakan untuk donasi kepada sekitar 1000 pekerja seni, baik musik, film, tari, dan seni lainnya. Lebih khusus lagi donasi ini nantinya menyasar kepada para crew yang selama ini belum tersentuh bantuan.

Selain Sandiaga Uno dan Syahrul Yasin Limpo, Si Burung Camar Vina Panduwinata juga menegaskan kesiapannya untuk tampil dalan konser amal tersebut. Kepada media, Vina mengaku senang bisa terlibat dalam konser donasi yang diperuntukkan bagi 1000 pekerja seni terdampak Covid-19 ini. Bahkan Vina akan tampil berkolaborasi dengan anak-anak muda yang tergabung dalam band Close Friens.

"Tentu saya senang bisa berpartisipasi  dalam  penggalangan dana seperti ini. Kita tahu bahwa situasi pandemi covid 19 ini sangat amat mempengaruhi kehidupan masyarakat," kata Vina, Jumat 3/7/2020. "Di  Close Friend ini ada Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Rio Ricardo, Ibeth Estrya, dimana aku ini sudah bertahun2 berkolaborasi dengan mereka", tambah Vina.

Tantri Kotak
Sementara kesiapan Tantri Kotak dalam event ini, katanya  merupakan momen untuk saling memberikan dukungan terhadap sesama artis , musisi dan kalangan pelaku seni lainnya.

" Kalau ditanya kenapa bersedia? Kita sama- sama mendapatkan impact dari wabah ini. Perizinan disulitkan dan kami tidak dapat manggung dan menghibur, jadi ya aku merasa di acara ini adalah momen  untuk saling suport  bersama,"ungkap Tantri.

Senada dengan Tantri,Choky Sitohang yang akan memandu acara mengaku kegiatan ini merupakan momentum yang pas untuk kreatif dan saling bantu.

"Kepada rekan pekerja seni atau artis. Saya berfikir ini juga adalah momentum yang tepat ditengah pandemi ini untuk terus kreatif,  berbuat, tetap produktif dan tidak hanya sekedar mengasihani diri sendiri," kata Choky. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel