Venesia Digrebek Bareskrim Polri. Begini Bunyi Tanggapan Wakil Walikota


Cipasera -   Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi razia Venesia Karaoke yang dilakukan Bareskrim Polri, Rabu 19/8/2020.

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Tangsel
Benyamin Davnie. Bahkan Pemkot sangat mendukung razia tersebut.  "Kami apresiasi Kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus yang terjadi di hotel Venesia. Kami juga  mendukung langkah tersebut,"ungkapnya.

Benyamin menambahkan,  selama masa PSBB, untuk usaha hiburan, karaoke, massage dan wisata tirta belum diperbolehkan beroperasional.

"Bahkan Dinas Pariwisata sudah memanggil asosiasi usaha karaoke dan panti pijat menjelaskan terkait aturan yang ada. Jika tidak patuh, maka akan disanksi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, tak terkecuali, pencabutan izin tempat usaha," katanya.

Sementara dalam tanggapannya,  Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Mursinah, menyatakan, Satpol PP memiliki komitmen untuk melakukan penertiban.
"Kami sangat konsen untuk melakukan razia ke semua tempat hiburan yang diduga melanggar, kami bahkan pernah menutup beberapa lokasi yang terbukti melanggar portitusi maupun lainnya,"katanya.

Untuk Venesia, pihaknya masih menunggu dari Mabes Polri karena saat ini lokasi tersebut sedang dalam penangganan Polri. "Tentunya nanti kita koordinasi, apakah dapat  dilakukan penutupan atau pencabutan izin atas tempat tersebut, "jelasnya.

Selama PSBB , Satpol PP bersama dengan Dinas Pariwisata melakukan patroli dan sudah ada beberapa tempat hiburan yang ditutup. (Red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel