520 Orang Sembuh Di Tangsel Setelah Isolasi Di Rumah Lawan Covid 19

      Sebagian pasien yang sembuh

Cipasera - Hingga kini Rumah Lawan Covid 19 Tangerang Selatan, sejak April 2020 sudah  merawat 614 pasien Covid-19 yang menjalani karantina  dalam usaha untuk menyembuhkan. 

Menurut Pengelola Rumah Lawan Covid 19 Tangsel dr Suhara Manullang, 614 orang dari total jumlah tersebut yang meliputi laki, perempuan, remaja dan anak- anak,  520 orang di antaranya dapat sembuh dan dipulangkan. 

Sementara  32 pasien lainnya dilakukan alih rawat di rumah sakit umum dan swasta karena memiliki riwayat penyakit penyerta. Sedangkan yang masih dirawat 62 orang. 

"Yang masih dirawat 62 orang," kata Suhara kepada wartawan, Sabtu 10/10/2020 

Suhara menambahkan, hari ini yang sembuh bertambah, yakni  sebanyak sembilan pasien Covid-19  setelah menjalani  isolasi di Rumah Lawan Covid-19 di Ciater, Serpong.

Sembilan orang tersebut  merupakan,  pegawai bank, sekuriti, dan satu keluarga."Hasil tes kesehatan terakhir mereka dinyatakan negatif Covid-19," kata Suhara. Tapi  kesembuhan mereka setelah menjalani isolasi dengan lama waktu yang berbeda-beda.

Tapi ada yang satu keluarga, kata Suhara, yang menjalani karantina selama 16 hari setelah dinyatakan positif Covid-19. (Red/WK)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel