Musim Liburan Polisi Patroli Di Pantai Anyer

 

Cipasera -  Meski belum ada tanda - tanda akan terjadi lonjakan pengunjung di pantai Anyer, polisi dari Ditpolariud berpatroli mengawasi beberapa obyek wisata  Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (29/10/2020)

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansyur, S.I.K mengatakan,  pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan dan antisipasi laka laut.

"Dalam rangka libur panjang atau cuti bersama ini Kita terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Momentum Cuti Bersama ini digunakan  masyarakat berwisata ke pantai ," ujar Rustam

"Kami juga mengajak para pengunjung pantai agar bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan 3M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus berkembang, kita bantu pemerintah sama-sama untuk putus mata rantai penyebarannya," tambah Rustam

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pantai agar selalu berhati-hati.

"Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Banten ini," tutup Edy Sumardi. (Ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel