Pengunjung Tanjung Lesung Melonjak 75 Persen


 

Cipasera- Pengunjung obyek wisata Tanjung Lesung melonjak 75 persen pada libur panjang Oktober 2020. Lonjakan tersebut bila dibanding weekend biasa. Hingga hari Sabtu 31/10/2020 setidsknya 5 ribu pengunjung datang ke pantai.

Menurut General Manager Tanjung Lesung Resort, Widiasmanto,  jumlah kunjungan pada long weekend Oktober ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan setelah pasca bencana tsunami yang sempat melanda Kabupaten Pandeglang.

Dalam pengamatan  dia, dalam beberapa hari ini lonjakan sudah terlihat bahkan mencapai ribuan orang. Jumlah tersebut cukup banyak jika dibandingkan hari-hari biasanya.

“Kalau di dalam kawasan jumlah pengunjung sekitar 5 ribuan selama long weekend. Kalau hari-hari biasa di bawah itu,” kata Widi saat dihubungi wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Wisatawan yang datang ke Tanjung Lesung Pandeglang  bukan hanya dari Jakarta, tapi dari daerah sekitar, Bogor, Tangerang dan Bekasi dan Banten. 

Mereka  para  wisatawan datang jarang yang menggunakan bus, tapi  bersama keluarga dan bawa mobil pribadi. " Sekarang itu enggak ada yang bawa rombongan menggunakan bus,” terangnya. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel